Download Film Kingsman: The Golden Circle (2017) BluRay Subtitle Indonesia

Download Film Kingsman: The Golden Circle (2017) BluRay Subtitle Indonesia

Sinopsis

Kingsman tak lantas aman meski berhasil menggagalkan misi jahat Valentine menghancurkan dunia di seri pertama film Kingsman: The Secret Service. Tiga tahun setelah itu, sang kelompok agen rahasia kembali menghadapi situasi rumit. Itu dimulai dengan kehadiran Charlie Hesketh (Edward Holcroft), mantan pelamar Kingsman yang memburu Eggsy (Taron Egerton), dan hendak menghancurkan agen independen tersebut. Kendati Eggsy berhasil lolos dari buruan Hesketh, tidak demikian dengan data Kingsman. Data itu diretas Poppy Adams (Julianne Moore) pemilik kartel narkoba terbesar di dunia The Golden Circle.

Ia mempekerjakan Hesketh untuk lebih dulu menghancurkan Kingsman demi melancarkan misinya menguasai dunia. Markas-markas besar Kingsman pun hancur lebur dibom Poppy. Beruntung, saat itu Eggsy sedang tak berada di markas. Merlin pun selamat karena kediamannya tidak masuk dalam data utama Kingsman. Sebagai anggota Kingsman yang tersisa, mereka mencari penyelamatan terakhir Kingsman yang disimpan dalam brankas di toko minuman. Pencarian itu membawa keduanya ke sebuah kawasan penyulingan wine di Kentucky, California. Statesman, namanya. Itu ternyata sebuah agen rahasia independen yang menyamar. Di sana pula mereka menemukan kejutan lain dari masa lalu, yang tak disangka masih hidup.

Tanggal rilis: 11 Februari 2015 (Indonesia)
Sutradara: Matthew Vaughn
Genre: Action, Adventure, Comedy
Pemain: Alexandra Ford, Annarie Boor, Björn Granath, Bruce Greenwood, Calvin Demba, Channing Tatum, Colin Firth, Deborah Rock, Edward Holcroft, Elton John, Emily Watson, Gordon Alexander, Halle Berry, Hanna Alström, Honey Holmes, James Carroll Jordan, Jeff Bridges, Jeff Ricketts, Julianne Moore, Keith Allen


Download Film Kingsman: The Golden Circle (2017) BluRay Subtitle Indonesia

Google Drive (720p) = Klik Disini
Google Drive (480p) = Klik Disini
Google Drive | Upfile (360p) = Klik Disini | Klik Disini

Subtitle Indonesia = Klik Disini